19 Mei 2009

My Profil

Selamat datang di blog yang sederhana ini, tujuan blog ini adalah agar kita semua dapat merasakan indahnya berbagi dalam hal kebaikan. Terutama berbagi ilmu dan pengalaman, karena ilmu yang dibagi-bagi tidak akan habis, bahkan selalu bertambah. Dan kita pun akan mendapat pahala tentunya.


Langsung saja, ijinkan lah saya memperkenalkan diri agar disayang sahabat-sahabat semua (seperti pepatah mengatakan “tak kenal, maka tak sayang”. Hhe...)

Nama saya Muhammad Edya Rosadi, anak pertama dari tiga bersaudara yang adalah seorang mahasiswa S1 Teknik Informatika pada Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Banjarmasin, di tempat itu lah setiap hari saya menggali ilmu secara formal. Ada tempat favorit saya dan teman-teman di sana, kami menyebutnya zona 2 (disebut zona 2 karena merupakan gedung 2 dan tempatnya pada lantai ke-2. Hho...) yang kebetulan juga merupakan tempat kuliah kami.


Saya seorang yang sungguh very sangat adicted banget (lebay) terhadap semua hal yang mengandung unsur sepak bola, termasuk gamenya seperti WE dan PES, walaupun selalu kalah kalau melawan temen-temen. Tapi saya percaya suatu saat nanti (entah kapan. Hhe...) saya bisa mengalahkan semua teman-teman. *Penuh ambisi*


Ya sudah, akhirnya saya mohon kritik dan saran yang membangun agar blog ini dapat terus berkembang menjadi lebih baik karena saya hanyalah seorang blogger pemula, dan juga agar kita dapat selalu berbagi bersama.


Terima kasih telah berkunjung.

Salam persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar